Tanya Jawab Masalah Properti “Bagaimana Membeli Properti Impian” ?

Membeli sebuah properti sama saja dengan psikologi permainan poker, dengan resiko yang tinggi, dan penipuan untuk mendapatkan bonus yang besar dan menghindari fakta yang penting. Tetapi seorang agen penjualan terikat untuk memberi tahu faktanya, jadi andalah yang harus memastikan kembali bagaimana keadaan sebenarnya dengan bertanya. Hal ini dapat membuat dua keadaan yang berbeda, apakah mimpi anda akan terwujud atau bahkan tidak dapat apa-apa sama sekali.



1. Mengapa properti itu dijual ?
Agen properti tidak harus menjawab hal ini, tapi jika anda beruntung anda mungkin akan mengetahui alasan mengapa properti itu dijual. Dan apabila pemilik properti tersebut ingin menjual cepat karena sesuatu hal yang mendesak mungkin anda akan mendapatkan harga yang murah.

2. Adakah sesuatu hal yang harus anda ketahui bila anda jadi membeli properti tersebut ?
Ketakutan terbesar dalam membeli properti adalah anda melewatkan sesuatu yang penting dan semua orang mengetahui hal itu kecuali diri anda. Mungkinkah stasiun terdekat akan segera ditutup atau bahkan akan terjadi penggusuran dalam beberapa kedepan. Pastikan anda tidak melewatkan hal ini dan bila anda ragu anda dapat menanyakan hal tersebut kepada tetangga di lingkungan sekitar properti.

3. Sebenarnya apa saja yang  termasuk dalam penjualan ?
Apakah kebun termasuk properti yang dijual, apakah barang-barang di dalam properti juga termasuk di dalam kontrak ? Sebenarnya apa saja yang termasuk dalam penjualan properti ini. Pastikan anda mendapatkan semua yang memang termasuk dalam penjualan properti. Ini biasanya tidak tercantum didalam konten penjualan.

4. Sudah berapa lama properti tersebut dijual ?
Jika properti tersebut tidak terjual dalam waktu yang lama (rentang waktu lebih dari 3 bulan) tanyakanlah kepada agen penjualan mengapa hal ini bisa terjadi. Apakah ada masalah yang semua orang tahu dan anda tidak tahu. Apakah mungkin harganya terlalu mahal ? Dan bila properti tersebut sudah terlalu lama ada di pasaran, pemilik mungkin akan menjual properti tersebut lebih murah.

0 Response to " Tanya Jawab Masalah Properti “Bagaimana Membeli Properti Impian” ? "

Poskan Komentar